ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/17/15

Aplikasi chat dengan fitur menarik di android

Hampir semua orang menggunakan android dalam kesehariaannya, entah itu untuk sekedar mencari informasi,berbagi atau laiinnya, namun yang namanya hubungan bersosial dengan siapa saja juga termasuk ke dalam keseharian. oleh karena itu, Android menyediakan aplikasi chat yang menarik di google play android anda. berikut adalah 5 aplikasi chat dengan fitur yang menarik

1. BBM For Android

BBM merupakan singkatan dari blackberry massanger adalah sebuah aplikasi chat dengan banyak fitur, sekarang aplikasi bbm dapat di instal di android. Aplikasi ini sudah populer di kalangan pengguna gadget, dulu aplikasi ini hanya bisa di instal di perangkat blacberry namun sekarang bbm dapat di instal di perangkat android yang membuat aplikasi ini semakin populer, untuk mengisntal aplikasi ini di android anda dapat mendownloadnya dari play store android.

2. Line

line adalah aplikasi chat android yang baik, Line menawarkan fitur telepon gratis. Pulsa Anda tidak akan berkurang jika menelepon ke sesama pengguna Line. untuk melakukannya Anda perlu koneksi internet yang tidak lemot supaya proses menelepon berjalan dengan lancar. Biasanya jika koneksi internet tidak terlalu baik maka suara yang dihasilkan akan putus-putus.

3. Whatsapp

Whatsapp merupakan aplikasi chat android dengan banyak fitur menarik untuk berkirim pesan, pesan suara, video dan lain-lain. Banyak yang menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi utama untuk tetap terhubung dengan teman-teman mereka dan mencari teman baru.

4. WeChat

WeChat merupakan aplikasi chat yang sudah populer sejak lama yang memiliki fitur pencarian teman berdasarkan lokasi. Sebuah fitur yang cukup menarik. Dengan fitur ini Anda bisa mengetahui pengguna WeChat lain yang bereda disekitar Anda dan akan memudahkan mencari orang-orang disekitar anda.

5. Kakao Talk

Kakao Talk merupakan aplikasi chat android yang paling nge trend dari semua aplikasi, fitur di kakao talk sangat bagus dan keren2, cara mendaftarkan kakao talk harus menggunakan nomor telepon.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews