ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/17/15

5 Perlengkapan Keren Untuk Ipad

Jika anda pengguna ipad, mungkin ada akan mencari perlengkapan yang tepat untuk ipad anda agar lebih mudah dalam mengaplikasikan atau menggunakannya sehingga anda tidak akan bosan dengan ipad anda. berikut adalah perlengkapan ipad yang mungkin ingin anda miliki untuk melengkapi kebutuhan ipad anda.

1. Keyboard Bluetooth


keyboard bluetooth ini adalah  papan tombol yang bisa menggantikan keyboard yang disediakan oleh perangkat ipad anda dan terdapat langsung satu set dengan penutup ipad.
Ketika keyboard layar sentuh di perangkat anda kurang respon atau sering macet, yang mungkin mengganggu dan menghambat kerja Anda. Dengan keyboard ini, Anda bahkan dapat satu set kunci seperti keyboard Apple. Melalui ini, gadget dan aksesori bersama-sama menjadi satu set lengkap dan rapi.





2. Tas untuk Ipad

Tas Ipad adalah Tas besar yang memiliki bagian yang luar biasa dibuat khusus untuk iPad dan perlengkapan nya. Bila Anda ingin melindungi gadget Anda dan aksesorinya, maka menempatkan semua item terhubung ke iPad di Tas ini.



3. kawat/Kabel VGA
Kabel VGA adalah kabel yang menghubungkan tampilan layar ipad ke media yang lebih besar, misalnya seperti in focus. Para pengguna mungkin menggunakan layar yang lebih besar saat mereka berada di pertemuan, atau menikmati video, dll Dengan kawat VGA yang tepat, mereka dapat terhubung iPad mereka dengan TV atau monitor layar lainnya. Melalui kabel ini, mereka dapat bertukar slide atau memanfaatkan iPad mereka sebagai media player canggih.

4. Tampilan Privasi Ipad
Tampilan Privasi iPad adalah perangkat mobile dan dapat digunakan dari mana saja. Tapi, itu juga mungkin bahwa yang pernah jadi adalah dengan Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan di atasnya. Oleh karena itu, menggunakan layar privasi untuk menonaktifkan orang dari menonton di iPad Anda. Melalui ini, orang-orang dapat memiliki layar kesan kabur dari sisi. Dengan demikian, melindungi privasi Anda.


5. Stylus
Stylus adalah aksesori  tambahan yang luar biasa untuk ditambahkan ke iPad Anda perlengkapan koleksi. pena iPad yang besar. IPads dengan layar yang lebih besar yang menarik untuk melakukan beberapa pekerjaan tangan yang nyata. Stylus ini tidak hanya digunakan untuk tugas-tugas tulisan tangan yang nyata, bahkan mengedit gambar, menandai ebooks dan menggambar diagram melalui aplikasi yang benar.




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews