ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/16/15

5 Aplikasi Kamera Android Dengan Fitur DSLR

bagi kamu yang hobinya foto-foto, sekarang ada aplikasi yang mendukung hobi kamu tersebut yaitu seperti aplikaasi yang bisa membuat foto kamu lebih keren dan menarik. Bukan hanya sekadar menggunakan aplikasi kamera yang biasa terpasang sebagai aplikasi bawaan di ponsel android, namun aplikasi kamera berikut ini memiliki fitur selayaknya kamera DSLR yang sangat berguna untuk membuat foto yang luar biasa.

Aplikasi Kamera Android

1. Google Camera

Aplikasi ini sangat luar biasa, memiliki banyak kemampuan yang tidak terduga walaupun sebenarnya hanya menggunakan fungsi fungsi yang terdapat pada perangkat android sekaligus gadget tempat untuk menginstalnya. Google Camera dapat digunakan untuk mengambil gambar blur dengan cara mengatur titik fokus secara bebas. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membuat foto 360 derajat tanpa bantuan lensa, namun dengan menggunakan mode Photo Sphere.

2. Camera FV-5 Lite

Aplikasi kamera yang satu ini juga tak kalah menarik dengan aplikasi sebelumnya. Apalagi jika aplikasi ini dipasang pada android versi Lollipop. Sebab jika aplikasi Camera FV-5 Lite ini telah dipasang di android Lollipop maka anda benar benar bisa menjadikan gadget anda seolah olah benar benar kamera DSLR, sebab anda dapat mengatur fitur fitur pengambilan gambar seperti jarak fokus,exposurwhite balance secara manual setelah anda me-non-aktifkan mode auto. Selain itu, masih banyak hal canggih lain yang dapat dilakukan oleh aplikasi ini.

3. VSCO Cam

VSCO Cam ini selain memiliki kemampuan yang serupa dengan kamera DSLR, juga dapat digunakan untuk berbagi foto kepada para pengguna VSCO Cam yang lain diseluruh dunia. Caranya sangat mudah, yaitu hanya perlu membuat akun pada VSCO Cam, dan setelah berhasil maka anda akan terhubung dengan semua pengguna akun di seluruh dunia, anda juga bisa melihat foto foto orang lain yang dibuat dengan menggunakan VSCO Cam tersebut.

4. Camera51

Camera51 ini sangat pengertian bagi anda yang masih awam terhadap dunia fotografi, sebab dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan dituntun untuk mendapatkan angle terbaik.

5. A Better Camera

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan saking lengkapnya dapat dipastikan bahwa satu tampilan layar ponsel android anda tidak akan dapat menampung semua fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini. Fitur yang paling diunggulka dalam aplikasi ini adalah fitur DRO Mode, yang dapat memberikan white balance yang sempurna serta exposure hampir di semua kondisi pencahayaan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews