ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

1/7/16

5 Gadget Canggih 2016

Bicara gadget canggih  mungkin tidak akan ada habis habisnya apalagi di tahun 2016. Karena setiap periode gadget pasti ada pembaharuan entah itu dari mereknya atau versi merek tersebut. Zaman semakin modern gadget pun tak kalah dengan semua itu.Gagdet merupakan produk canggih yang membantu pekerjaan manusia.Tak jarang juga orang sering membeli gadget untuk menyelesaikan pekerjaan mereka ataupu hanya sekedar untuk hiburan.
Gadget di sini dalam artian luas yaa. Bisa beripa ponsel , laptop , tablet , keyboard , mouse , spealer dan masih banyajk lagi.Gadget daalah produk digital canggih dan modern.Saat ini pun anda dapat menemukan gadget – gadget terbaru dengan versi terbaik di pasar – pasar modern.berikut 5 gadget canggih 2016.


1. SyrenPro
Gadget Canggih 2016
Gadget canggih 2016 yang pertama adalah SyrenPro. The SyrenPro adalah salah satu gadget terbaik dengan fungsi sistem luar nirkabel yang akan digunakan untuk perjalanan dan wisataPengguna dapat menikmati musik dan lagu-lagu dengan bantuan perangkat Bluetooth ini.Harga perkenalan hanya $ 130Baterai isi ulang memberikan waktu siaga dari 4 jam.
2. Livescribe Echo Smartpen
Gadget Canggih 2016
Gadget canggih 2016 yang kedua adalah Livescribe Echo Smartpen. Gadget yang datang pada tahun 2016 yang lebih bermanfaat untuk membuat hidup lebih mudah.Disarankan untuk fokus pada Livescribe Echo Smartpen jika Anda seorang mahasiswaSmartpenini memungkinkan siswapenelitiilmuwan dan profesional untuk merekam program audioSebuahUSB mikro telah dipasang untuk mentransfer file audio ke komputer dan iPhone
3. Logitech Type-S
Gadget Canggih 2016
Gadget canggih 2016 yang ketiga adalah Logitech Type-S. gaget ini adalah gadget yang diluncurkan oleh Logitech.Gadget ini dianggap sebagai pilihan yang sempurna untuk orang-orang yang memiliki Tab S 10,5Samsung GalaxyGadget ini adalah keyboard dengan desain menarik dan tipisMenggunakankeyboard ini kasus memungkinkan pengguna untuk membuat Tab laptop bekerjaPertimbangkan10 gadget paling muka untuk menikmati fitur terbaik dari keyboard ini kasusHarga LogitechJenisadalah $ 99,95.
4. G-Drive EV SSD
Gadget Canggih 2016
Gadget canggih 2016 yang keempat adalah G-Drive EV SSD. para ahli teknologi informasi berusaha untuk mengembangkan teknologi yang membantu pengguna untuk mentransfer data dengan cepatG-Drive EV SSDadalah salah satu gadget yang datang pada 2015. Gadget ini memiliki potensi yang sangat baikuntuk memberikan transfer rate tinggi 400 MB / s.
Sebuah penyimpanan 512 GB dan USB 3.0adalah fitur menarik dari perangkat iniTeknologi modern ini memiliki potensi yang sangat baikuntuk bekerja dengan OSMacVista dan Windows 7 dan 8. Ada trik sederhana untukmeningkatkan kecepatan transfer dengan menggunakan atau menghubungkan Thunderbolt denganG-Drive EV SSDAnda bisa mendapatkan kecepatan transfer data 480 MB / s dengan menggunakan trik sederhana iniHarga G-Drive EV SSD hanya $ 499.
5. Bluetooth Multi-Device Keyboard
Gadget Canggih 2016
Gadget canggih 2016 yang kelima adalah Bluetooth Multi-Device Keyboard. Gadget Ini adalah salah satu perangkat yang paling populer dengan beberapa fungsiHal ini diperlukanuntuk memeriksa multi-perangkat ini jika Anda memiliki komputertablet android dan layar LED.Hal ini dimungkinkan untuk menghubungkan semua perangkat dengan keyboard iniKeyboard iniakan diluncurkan oleh Logitech segeraBluetooth Multi-Perangkat Keyboard dapat digunakandengan setidaknya tiga perangkat tanpa gangguan sekaligus. Harga perkenalan gadget ini $ 49 di seluruh dunia

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews