ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/28/15

Film Berdasarkan Hacking & Komputer Teknologi

Semua orang hacker dan teknologi komputer ditampilkan dalam film - mereka 99% nyata! Dari tahun 1968-2013 kita telah melihat begitu banyak film yang memiliki orang-orang hacker dan teknologi. Apa yang istimewa dari film ini?

Anda dapat mempelajari teknologi baru, hal baru dan pada dasarnya bagaimana barang bekerja. Saya telah menyaksikan hampir 90% dari film dalam daftar ini, cukup yakin Anda dapat belajar sesuatu dari film ini juga. Beberapa film bahkan berdasarkan insiden nyata. Di sini kita memiliki 40 + film mengagumkan berdasarkan hacking & teknologi komputer, saya yakin Anda akan menyukainya. 

berikut film beberapa film dengan jasa hecker dan teknologi komputer

1. The Conversation (1974)
The Conversation (1974)
Storyline: Seorang ahli surveilans paranoid dan pribadi-rahasia memiliki krisis hati nurani ketika ia mencurigai bahwa beberapa orang yang ia mata-matai akan dibunuh.

2. War Games (1983)
War Games (1983)
Seorang pemuda menemukan pintu kembali ke komputer pusat militer di mana realitas bingung dengan permainan-permainan, mungkin mulai Perang Dunia III.

3. Cloak and Dagger (1984)
Cloak and Dagger (1984)
11 tahun Davey, yang ibunya meninggal dan ayahnya tidak menghabiskan cukup waktu hampir dengan dia. Jadi anak itu kehilangan dirinya dalam video game-dan bahkan memiliki seorang teman imajiner.

4. Sneakers (1992)
Sneakers (1992)
Kompleks tetapi ringan thriller tentang komputer dan kriptografi, pemerintah dan spionase, rahasia dan penipuan dan pengkhianatan.

5. The Lawnmower Man (1992)
The Lawnmower Man (1992)
Seorang pria sederhana berubah menjadi jenius melalui penerapan ilmu komputer.

6. Johnny Mnemonic (1995)


Johnny Mnemonic (1995)
Seorang kurir data, membawa paket data yang secara harfiah dalam kepalanya terlalu besar untuk menahan lama, harus menyampaikan hal itu sebelum ia meninggal dari itu.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews