ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/27/15

10 film hollywood berteknologi canggih



Kamu tentunya sangat  mencintai IT dan film yang banyak mengandung IT! Berikut ini adalah daftar 10 film berteknologi canggih, tanpa urutan tertentu, mereka menggunakan efek khusus dalam membuat film yang berteknologi tinggi dan membuat mata penonton menjadi terpukau, dan predeksi teknologi serta gadget yang tentunya sangat bagus sepanjang masa. 

1. TRON: Legacy

Film berteknologi canggih yang pertama adalah TRON:Legacy yang asli dirilis pada tahun 1982, film itu adalah terobosan yang tidak hanya menampilkan bagaimana komputer digambarkan di layar saja, tapi bagaimana komputer dan teknologi yang digunakan dalam pembuatan film.
Menggabungkan berbagai teknologi dalam film tersebut bukan hanya cerita teknis, tetapi juga visual 3D ala Avatar dan teknologi CGI gerak-capture dari perusahaan yang sama yang melakukan pekerjaan visual dalam Kasus  Benjamin Button, film ini sangat canggih dengan teknologi yang di tampilkan.

2. Star Wars 


Sebuah kisah epik oleh George Lucas ruang, teknologi, pedang cahaya dan robot. Apa lagi yang bisa teknisi setiap meminta dalam sebuah film.

  
3. Iron Man 

Tony Stark dan Stark Industries memiliki beberapa gadget paling keren di sekitar. Bahkan, aspek karakter Stark yang konon didasarkan pada titan teknologi nyata, CEO Oracle Larry Ellison.4. Inceptione4c81309Christopher Nolan adalah seorang geek geek. Dari Memento ke The Dark Knight untuk Inception, ia berhasil membuat film yang cerdas, pemikiran dan tidak cukup apa yang Anda harapkan.
  
5. Avatar 

Menggunakan sistem kamera 3D yang dipelopori oleh sutradara James Cameron, Avatar berhasil kaki garis antara animasi dan live-action dengan cara tidak seperti sebelumnya. Cerita ini sekunder - Avatar adalah semua tentang perjalanan. Visual film, terutama di 3D, melampaui apa yang bisa kita mengungkapkan dalam kata-kata.
  
6. Interstellar 

Astronot antar mengeksplorasi planet baruAntarbintang mewakili lebih dari mendebarkan itu, pemikiran, dan visual penonton pembuatan film gemilang telah datang ke harapkan dari penulis-sutradara Christopher Nolan.

 7. WALL-EWall-E

 Untuk Geeks teknologi, telur Paskah yang tersebar di seluruh film - dari teknologi masa lalu untuk Macintosh start-up suara - hanya melengkapi film yang sangat dingin ini.

 8. Jaringan Sosiald

 Jaringan Sosial efektif menangkap pengalaman kode hacking. Film ini tentang lebih dari sekedar Facebook, tapi dengan cara yang sama, masih berhasil untuk secara efektif membawa pengalaman online ke layar lebar dengan cara yang akurat menggambarkan realitas pengalaman. 

9. Minority

 Reportc Steven Spielberg bekerja dengan inovator teknologi dan peneliti saat membuat film dan merancang interface-nya. Di luar itu, tidak mungkin untuk menyangkal pengaruh Minority Report telah di elektronik konsumen dan desain industri secara umum. 

10. 2001: A Space Odysseye

 Dirilis pada tahun 1968 setelah lima tahun dalam pembangunan, film itu tidak persis hit dengan penonton atau kritik. Dekade kemudian, itu dianggap salah satu film yang paling berpengaruh dan penting dalam sejarah modern. Penggambaran dari komputer HAL, dalam banyak hal, berbentuk bagaimana komputer dan ide-ide yang menyeluruh dari teknologi akan digambarkan dalam bioskop.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews