ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

12/14/15

Asus Modular Untuk Masa Depan

Asus eksklusif telah menunda rencana untuk mengembangkan PC masa depan - secara harfiah. Konsep hijau komputer PC Taiwan vendor, terbukti Reg Hardware minggu ini, beberapa konektivitas nirkabel pintar dan non-kontak sumber listrik induktif.

Desain Asus 'istirahat komputer ke dalam serangkaian modul dipertukarkan. Hal membayangkan hard drive mesin, unit optik, memori, prosesor, mesin grafis, antarmuka jaringan, adapter USB Wireless dan sebagainya, pengiriman sebagai campuran persegi kotak ukuran penuh dan unit ukuran setengah. Untuk membangun sebuah PC hijau, Anda hanya menumpuk sebanyak ini yang Anda butuhkan pada unit dasar rak-seperti. Idenya adalah bahwa semua modul berkomunikasi secara nirkabel untuk menemukan apa kemampuan masing-masing dapat menawarkan, dan kemudian mulai bertukar data. Unit menarik listrik dari dasar melalui induksi.
Markus Wierzoch divisi Asus Desain perusahaan mengakui konsep belum ada sebagai prototipe bekerja, tetapi ia menyatakan bahwa jika teknologi berkembang cara perusahaan mengharapkan untuk, membangun mesin tersebut akan layak di masa depan. Yang mengatakan, ia tidak memberikan tanggal kapan Asus mengharapkan titik yang dicapai. Ini semua ilmu fiksi sedikit, tentu saja, tapi transfer daya induktif adalah kenyataan dan telah digunakan untuk mengisi ulang notebook dan perangkat lain secara nirkabel. Sebuah frekuensi tinggi medan elektromagnetik berosilasi di dasar menghasilkan arus dalam penerima dibangun ke setiap unit komponen. Ini secara luas dengan cara yang sama transformator daya bekerja, dengan kumparan primer menghasilkan arus dalam kumparan sekunder, perbedaan antara jumlah loop dalam setiap kumparan yang mengatur perubahan tegangan. Konektivitas nirkabel ini dimungkinkan melalui sesuatu seperti ultrawideband (UWB), tapi Asus akan harus menunggu untuk kecepatan transfer data untuk mendapatkan secara signifikan lebih cepat sebelum teknologi nirkabel dapat digunakan untuk, katakanlah, mengirim informasi bolak-balik antara CPU dan memori. Tentu saja, tidak ada alasan mengapa, dalam waktu dekat, unit tidak mungkin terhubung secara fisik ke unit dasar melalui dibangun pada daya dan data konektor.
Asus juga menunjukkan kita notebook konsep yang menggunakan banyak modul yang mungkin dimasukkan dalam sistem rak. Faktor bentuk Standarisasi akan memastikan hard drive Anda dapat ditarik dari satu dan memasukkannya ke yang lain, misalnya. Ini bahkan bisa double-up sebagai pemutar MP3, perusahaan disarankan. Ia juga mengatakan meramalkan saat modul baru - bahkan mungkin yang diperoleh di sewa daripada membeli langsung - akan dikirim dalam waktu setengah jam dari urutan akan melalui, agak seperti pizza yang disampaikan hari ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews