ABOUT

SELAMAT DATANG DI BLOG SRI MULYANI :)**** Blog ini berisi informasi-informasi seputar teknologi, gadget, aplikasi, informasi penting tentang dunia teknologi serta tugas kuliah saya :)

11/26/15

5 Aplikasi Anti Maling Untuk Smartphone 2015

pengunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang, banyak hal-hal yang bisa dilakukan di smartphone, apalagi dalam media sosial. oleh sebab itu kini di smartphone sudah disediakan aplikasi anti maling biar smartphone kamu gak bisa di bajak oleh maling atau gak sama orang atau teman kamu yang suka iseng.
Aplikasi anti maling untuk smartphone adalah aplikasi yang mencegah dan mendeteksi seseorang dari menggunakan atau merusak smartphone android kita.

Berikut ini adalah 5 aplikasi anti maling yang cukup populer di kalangan para pengguna android tahun 2015 ini dengan keamanan yang cukup terjamin.

1. Dandum Anti-Theft

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi anti maling yang paling efisien. Hanya dengan mengirim SMS dari handphone lain, Dandum dapat dengan mudah melacak smartphone anda yang hilang atau telah dicuri oleh orang.
Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur umum lainnya seperti melacak lokasi smartphone, mengunci smartphone dari jauh, menghapus semua file di dalam smartphone, mengambil foto si pencuri ketika kartu SIM diganti, dan masih banyak lagi jadi jika anda sering kehilangan handphone, anda bisa menggunakan Apalikasi yang satu ini.
Aplikasi ini tersedia di Google Playstore.

2. Where’s My Droid

Where’s My Droid merupakan salah satu aplikasi anti maling favorit para pengguna android. Seperti aplikasi anti maling pada umumnya, Where’s My Droid juga memiliki fungsi untuk mencegah dan melindungin gadget kita dari maling yang gentayangan.
Beberapa fitur dari aplikasi ini yaitu, menggetarkan dan membunyikan smartphone dari jauh, melacak lewat GPS, memberikan warning ke pencuri, mengunci aplikasi dengan password, dan memberi tahu kita ketika kartu SIM diganti.
Selain fitur gratis di atas, ada juga fitur untuk mereka yang sanggup membayar berupa fitur Pro seperti menjepret foto si maling yang mengambil smartphone kita dan mengunci gadget kita dari jauh.

3. Android Lost

Sama halnya seperti kedua aplikasi di atas, aplikasi ini mencegah dan melindungi smartphone anda dari orang-orang dengan niat buruk. Aplikasi gratis ini memiliki banyak fitur yang mungkin bisa disetarakan dengan Dandum Anti-Theft seperti: Membaca sms yang diterima dan dikirim, Membantu menghapus data di smartphone termasuk di kartu SD, Melacak smartphone melalui GPS, Men-forward telepon yang diterima, Menyalakan alarm sambil mengedipkan layar dengan tingkat kecerahan tinggi, Memgambil foto maling yang mencuri smartphone kita.

4. AntiDroidTheft

Selain umurnya yang sudah lebih dari 5 tahun, Aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi anti-maling lainnya. Berikut ini beberapa fiturnya yang sudah bertambah dari tahun ke tahun. Melacak smartphone yang dicuri melalui GPS, Mendeteksi jika SIM card telah diganti, Memperlihatkan gambar yang diambil oleh kamera

5. Cerberus

Aplikasi yang satu ini mungkin bisa dibilang aplikasi yang cukup sempurna dalam fungsinya sebagai aplikasi anti maling. Fitur yang ada pada aplikasi ini juga sangat banyak, diantaranya: Akses remote lewat SMS, Mendeteksi ketika kartu SIM dilepas dari smartphone, Menghapus data di penyimpanan smartphone dan kartu SD, Aplikasi cerberus bekerja secara sembunyi-sembunyi, Memberikan list panggilan diterima dan dikirim, Melacak koneksi operator yang ada pada smartphone

1 comments:

andreas said...

oke ini min, makasih banyak sudsh sharing
power supply hp

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews